Namastay in Yasovianti Blog

Rabu, 26 Januari 2011

Surat Pembaca

Tipe-x Kini Beralih Fungsi

Sejak pertama kali saya menjadi murid di SMP N 1 Sedayu, saya sering melihat coretan – coretan di meja menggunakan tipe-x. entah disengaja atau tidak, tulisan-tulisan tersebut tidak pantas untuk dibaca.
            Saya pernah berfikir,  tipe-x yang seharusnya digunakan untuk menghapus tulisan yang salah, tapi kini digunakan untuk hal-hal yang sangat tidak bermanfaat bahkan dapat menimbulkan kerugian.
            Oleh karena itu saya menyarankan agar murid-murid yang terbukti mencoret-coret meja menggunakan tipe-x atau yang lainnya akan diberi  bimbingan khusus dari guru BK dan diberi sanksi yang tegas agar mereka kapok dan brjanji untuk tidak melakukan perbuatannya itu lagi.
            Saya berharap agar teman-teman semua untuk dapat lebih menjaga kebersihan dan dapat menggunakan tipe-x untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

Linda Yasovianti
Siswi 9a SMP N 1 Sedayu.

1 komentar:

  1. terima kasih, atas ajakannya
    mulailah ajak teman-temanmu untuk sadaar !
    mulailah dari lingkunganmu

    BalasHapus